Surat Pembunuh Berantai Bernama ‘Zodiac’

Sepanjang akhir 1960-an, Zodiac Killer, salah satu pembunuh berantai tak dikenal yang terkenal di dunia, meneror Amerika dalam serangkaian serangan keji, mengirim surat mengejek ke publik. Ini adalah sebagian contoh dari surat-suratnya yang melegenda.

Aku tidak membuka pintu mobil, Jendela digulung semua. Anak laki-laki itu semula duduk di kursi depan saat saya mulai menyalakan api. Ketika saya melepaskan tembakan pertama ke kepalanya, dia melompat mundur pada saat bersamaan sehingga merusak tujuan saya.

Dia sampai di kursi belakang, lalu lantai di belakang sangat kencang dengan kakinya; Itulah bagaimana saya menembaknya di lutut. Saya tidak meninggalkan cene pembunuhan dengan ban berduri + mesin balap seperti yang dijelaskan di koran Vallejo, Saya melaju cukup lambat sehingga tidak menarik perhatian mobil saya.

Orang yang mengatakan kepada polisi bahwa mobil saya berwarna coklat adalah negro yang berpakaian 40-45 agak lusuh. Saya berada di bilik telepon ini bersenang-senang dengan polisi Vallejo saat dia lewat. Saat aku menggantung telepon di bendungan X @ hal mulai berdering & menarik perhatiannya kepadaku + mobilku.

Dalam epasode itu polisi bertanya-tanya bagaimana saya bisa menembak + memukul kepalaku dalam kegelapan. Mereka tidak secara terang-terangan menyatakan hal ini, namun menyiratkan hal ini dengan mengatakan bahwa itu adalah malam yang terang sekali dan saya bisa melihat silau di cakrawala.

Omong kosong daerah itu diliputi oleh bukit-bukit tinggi + pohon. Yang saya lakukan adalah menempelkan lampu flash pensel kecil ke laras senapan saya.

Jika Anda perhatikan, di tengah sorotan cahaya jika Anda mengarahkannya ke dinding atau selulit Anda akan melihat titik hitam atau darck di tengah lingkaran cahaya sekitar 3 sampai 6 inci.

Artikel Terkait : [Surat Belasungkawa ]

zodiac-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *